March 2, 2021 By kaiserhealhnews.org 0

Tips Melukis Akrilik Untuk Pemula

Halo sesama artis. Selamat datang di dunia Lukisan Akrilik yang indah!

Karena Anda baru mengenal Lukisan Akrilik, Anda pasti akan mendapat manfaat dari tip yang akan saya bagikan dengan Anda di artikel berikut.

Salah satu poin penting yang harus diperhatikan oleh pelukis akrilik baru adalah waktu pengeringan cat akrilik yang cepat. Karena cat akrilik Serat Akrilik Adalah Serat Sintetis sangat cepat mengering, penting untuk hanya memeras cat secukupnya untuk sesi tersebut, jika tidak, Anda akan membuang banyak cat.

Agar cat akrilik Anda tetap lembap, Anda perlu memiliki palet khusus yang akan membuat cat Anda tetap bisa dikerjakan selama sesi pengecatan Anda. Ada palet yang sangat mengagumkan di pasaran yang dibuat hanya untuk tujuan ini yang disebut Palet Berguna Masterson Sta-Basah. Palet ini bagus dibeli dan akan menjaga cat Anda dalam Jual Akrilik Lembaran Custom Jakarta kondisi kerja yang baik untuk jangka waktu yang lebih lama saat Anda melukis.

Perawatan Kulit Herbal Terbaik Untuk Eksim adalah Alami

Jika Anda tidak ingin membeli palet, solusi lainnya adalah membeli segenggam tabung film 35mm kecil dan menyimpan cat Anda di dalam tabung. Tutup pada tabung ini akan disekrup cukup kencang dan menahan sebagian besar udara keluar.

Beberapa seniman juga menyimpan botol semprotan dan menyemprotkan sedikit air ke atas cat saat mereka melukis.

Masalah lain yang mungkin Anda hadapi adalah menentukan jenis cat akrilik yang harus Anda beli.

Saran saya adalah memilih cat akrilik kelas siswa yang berkualitas baik pada awalnya. Tidak perlu segera keluar dan membeli cat akrilik termahal, karena Anda baru memulai dan bereksperimen. Cat yang bagus untuk pemula adalah Liquitex Basics Acrylics Colors. Ini adalah cat berkualitas tinggi dan terjangkau. Ini juga bagus untuk pelukis akrilik berpengalaman yang mungkin memiliki anggaran terbatas. Saya mengenal banyak seniman baik pemula maupun berpengalaman yang suka bekerja dengan akrilik ini.

Pastikan Anda merawat cat akrilik Anda dengan baik. Saat Anda menutup tabung cat, pastikan Anda membersihkan tutup dan benang tabung secara menyeluruh. Jika Anda meninggalkan cat pada tutup atau benang, cat tersebut akan mengering dan membentuk ikatan yang kuat. Akan sangat sulit untuk membuka tutupnya. Pastikan tutupnya juga tertutup rapat, jika tidak sebagian cat di awal tabung juga akan mengering, sehingga sangat sulit untuk mengeluarkan cat baru di bawahnya.

Untuk meningkatkan aliran cat akrilik Anda, coba tambahkan media khusus ke cat, alih-alih menggunakan air saja. Jika Anda hanya menggunakan air sebagai media untuk meningkatkan aliran, Anda akan melihat bahwa air mengurangi kecemerlangan warna Anda. Belilah media seperti Liquitex Acrylic Flow Aid, yang bekerja sangat baik untuk meningkatkan aliran cat akrilik Anda.

Untuk merawat kuas Anda, pastikan Anda menyimpannya dengan benar setelah dicuci. Ada perbedaan pendapat tentang cara terbaik untuk membersihkan dan menyimpan kuas Anda. Saya telah menemukan bahwa ketika saya menggantung kuas dengan ujung mengarah ke bawah, gravitasi melakukan sebagian besar pekerjaan dengan menarik air dari kuas. Air benar-benar dapat merusak kuas Anda jika menumpuk di ferrule, jadi penting untuk mengeringkan kuas Anda dengan baik.

Keluarlah dan beli beberapa jepitan kayu. Jepitkan pin ke ujung sikat lalu gantung di sisi meja atau meja. Letakkan handuk di bawah kuas untuk menampung air yang menetes.

Hal terbaik berikutnya untuk menggantung kuas Anda adalah meletakkannya rata.

JANGAN PERNAH membiarkan sikat Anda terendam dalam cairan jenis apa pun.

Saat memilih palet untuk cat akrilik Anda, pastikan permukaannya tidak berpori. Jika palet terlalu berpori maka akan menyerap air dari cat akrilik.